7 Kalimat Yang Diinginkan Istri Dari Suaminya

http://www.atm303.com/

Dilansir atm303, Mengungkapkan perasaan pada dia yang disayang bisa jadi merupakan hal yang sulit untuk dilakukan. Entah karena besar gengsi atau memang kamu adalah seorang yang lebih suka diam. Bahkan, mengungkapkan perasaan bisa kian sulit dilakukan ketika kamu sudah terikat dalam mahligai pernikahan.

Hal itu mungkin terjadi karena kamu kurang menganggapnya jadi sesuatu yang penting. Padahal, kehidupan rumah tanggamu bersama si dia memerlukan ‘asupan’ yang manis demi mengisi ulang kadar keromantisan di antara kalian. Sejatinya, nggak perlu repot untuk mewujudkannya. Bahkan kamu hanya perlu mengungkapkannya dalam kalimat yang sederhana.
Pihak yang sering lupa ungkap kasih sayang biasanya adalah para suami. Jangan salah lho, para istri bisa jadi dibikin jengkel karena hal tersebut. Oleh karena itu, untuk para suami, ini lho kalimat-kalimat yang perlu banget diucapkan pada istrimu agar romantisme rumah tangga yang ada selalu bisa diisi ulang menjadi harmonis dan bahagia.

1. “Selamat pagi, Sayang.”
Sapaan selamat pagi saat baru bangun dari tidur menjadi sebuah kalimat wajib yang harus diucapkan pada istrimu. Sebab, percaya atau tidak sapaan pembuka ini akan menjadi mood atau semangat tersendiri baginya. Tentu bagi kamu juga akan merasakannya. Kalau kamu mau menambahkan romantisme di antara kalian, boleh banget kamu memberikannya bonus kecupan di kening dan senyuman manismu.

2. “Hari ini kamu cantik banget.”
ara suami harus bisa memahami dengan baik jika pada dasarnya cewek adalah seseorang yang begitu suka untuk dipuji. Untuk itu, jelas rasanya jika sesekali kamu perlu memberikannya sebuah pujian. Terlebih jika dia tengah ada dalam penampilan yang berbeda, maka jangan ragu untuk langsung memujinya.

3. “Kencan, yuk. Kayaknya sudah lama nih kita nggak jalan berduaan.”
Mengajaknya bernostalgia ke masa pacaran dulu pun jadi ajakan yang nggak boleh ketinggalan. Terlebih untuk kamu yang sudah diberikan momongan, rasanya perlu banget sesekali keluar hanya berdua untuk kencan. Bukan perkara egois atau apapun bentuknya, tapi jelas kamu dan dia akan membutuhkan waktu tersebut sebagai bumbu pemanis dalam kehidupan rumah tangga yang kalian jalani bersama-sama.

4. “Warna lipstik kamu bagus. Aku suka deh
Mengisi ulang romantisme di antara kalian pun bisa juga dengan memberikan perhatian-perhatian kecil. Salah satunya dengan memuji warna lipstik, misalnya. Bisa juga dengan memerhatikan ragam perubahan yang ada padanya. Dengan kamu mengungkapkan hal tersebut dia akan merasa jika perhatianmu begitu luar biasa. Kalau itu kamu lakukan, bohong jika kemudian dia nggak makin nempel untuk berbagi sisi romantisnya bersama dengan kamu.

5. “Bekalnya enak, besok aku mau lagi dong”
Beruntungnya kamu jika istrimu adalah seorang yang telaten menyiapkan bekal makanan untukmu. Kalau itu yang dia lakukan, maka kamu harus membalasnya dengan sebuah ungkapan yang menggembirakan. Bahkan, jangan ragu untuk meminta dia membawakan kamu bekal lagi di hari-hari berikutnya. Ketika kalimat atau permintaan itu kamu ajukan, percaya deh kalau istrimu akan dengan senang hati meladeninya.

6. “Parfum kamu nempel di baju nih. Jadi pengen cepet pulang.”
Mengungkapkan kerinduan untuk bisa segera pulang dan bertemu lagi dengannya pun bisa banget kamu lakukan. Salah satu hal yang bisa kamu ucapkan adalah dengan cara yang satu ini. Yap! Mengungkapkan ingin segera pulang lantaran ada sesuatu yang terasa begitu intim akan membuatnya merasa senang dan pasti dia nggak ragu buat menyambutmu dengan pelukan.

7. “Selamat istirahat ya, Sayang.”
Nggak hanya saat bangun tidur, mengucapkan selamat istirahat di penghujung hari juga jadi kewajiban yang harus dilakukan. Kamu perlu memahami jika sapaan tersebut ampuh banget untuk menghilangkan lelah setelah seharian penuh beraktivitas.

Itulah beberapa kalimat yang memang perlu kamu ungkapkan pada istrimu. Bukan gombal, semua demi kebaikan rumah tanggamu bersama dia. Apapun kondisinya, sisi romantisme itu perlu selalu dibangun agar mahligai rumah tangga yang kalian bina selalu dinaungi rasa bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *